Samsung Mengeluarkan Produk Yang Akan Muncul 8 Jam Lagi

Kamis, 26 Desember 2013 0 komentar


SURABAYA-IBC: Samsung memberikan pengumuman akan memberitahukan apa produk barunya pada hari ini. Sebuah situs yang dibuat oleh Samsung yang disebutkan pada akun resmi Samsung di Twitter. Meberikan bocoran dengan update status "Destination: tgeltaayehxnx" yang baru di update pada 13 jam yang lalu.


Belum diketahui apa yang ada dibalik website tersebut. karena sama sekali tidak ada konten maupun tanda-tanda yang memperlihatkan bahwa Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya. Pecinta Samsung semakin penasaran setelah dibuatkan situs khusus tersebut. Pada situs tersebut hanya ada Hitungan Mundur" dengan keterangan "COMING SOON, you can take the next step in *Countdown Timer*"

Jika beberapa waktu lalu ada banyak kabar, rumor, yang memberitakan tentang Samsung Galaxy S3 yang akan dilincurkan pada 3 Mei mendatang. mungkin dibalik website tersebut adalah info tentang produk yang saat ini sedang dinanti-nanti oleh para pecinta produk Samsung. Atau bisa jadi sebuah informasi bahwa Samsung Galaxy S3 memang benar-benar segera di keluarkan.

Penasaran kan, makanya selalu pantengin website yang diberikan oleh Samsung cekidoooot >> /http://www.tgeltaayehxnx.com/ Jangan Sampe kelewatan ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Banyak Teori