Harga dan Spesifikasi Nokia X Dual Sim Terbaru

Sabtu, 30 Agustus 2014 1 komentar

Masyarakat zaman sekarang sering memiliki provider lebih dari satu, karena berbagai alasan. Pada review harga dan spesifikasi HP Nokia X akan dijelaskan mengenai kemampuan produk asal Finlandia. Disesuaikan dengan kebutuhan, Nokia telah menjawab keinginan tersebut dengan penggunaan jaringan GSM 850/ 900/ 1800/ 1900. Sehingga para pengguna hanya memerlukan satu ponsel untuk dapat menampung dua kartu. Hal tersebut tentu saja menjadikannya lebih ringkas, simple dan mudah.
 
Harga dan Spesifikasi Nokia X dual sim
Nokia X Dual Sim
ReviewHarga Dan Spesifikasi Hp Nokia X Dual Sim
Perusahaan besar Nokia telah menghadirkan produk barunya, yaitu smartphone yang telah dirancang dengan sistem android 4.2 Jelly Bean didalamnya. Tak hanya itu, tapi juga dilengkapi dengan processor Qualcomm MSM 8225, Snapdragon S4 Play jenis dual core cortex A5 1 GHz. Memiliki kapasitas RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan penyimpanan baterai mencapai 1.500 mAh, sehingga mampu bertahan hingga 408 jam. Anda tidak perlu sering untuk mengisi dayanya, karena dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon 13 jam 20 menit dengan sistem 2 G dan 10 jam 30 menit dalam 3 G, juga dapat untuk menyetel lagu 26 jam. Review harga dan spesifikasi HP sangat sesuai dengan fitur lengkapnya.

Layarnya multi touch screen dengan besar 4 inchi dan resolusi 480 x 800 piksel serta memiliki kedalaman warna 16 juta warna. Tampilannya jernih dengan kualitas gambarnya yang tajam dan jelas. Ponsel pintar ini dapat menemani anda di aktivitas yang menjemukan dengan berbagai fasilitas menarik yang disediakan. Pengguna bisa lebih nyaman dalam menikmati multimedia seperti musik, menonton video atau bermain game.

Untuk bisa mengabadikan suatu peristiwa yang berkesan, smartphone canggih telah memiliki kamera dengan sistem auto fokus 3.15 MP, sudah terdapat sensor size, panorama, face detection serta bisa merekam video dengan kualitas 480 p. Hasilnya akan detail dan menarik, baik digunakan saat di dalam ruangan maupun diluar. Jadi review harga dan spesifikasi Hp Nokia X Dual Sim ini sangat sesuai bagi anda yang menyukai fotografi.


Apakah anda tertarik membelinya? Berikut adalah review harga dan spesifikasi Hp Nokia X Dual Sim yaitu warna putih, hitam dan merah Rp 1.379.000 serta hijau Rp 1.559.000. Persedian warna yang beragam disesuaikan dengan minat para konsumen. Sehingga tidak perlu bingung lagi untuk memilihnya. baca juga artikel mengenai Samsung Galaxy Grand

1 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Banyak Teori